Wa/Hp 0857-4388-8563 | Donat Mini Emporio Bakery

Wa/Hp 0857-4388-8563 | Donat Mini Emporio Bakery


Aneka Donat Lezat Emporio Bakery

Wa/Hp 0857-4388-8563 | Donat Mini Emporio Bakery - Emporio Bakery merupakan toko Kue yang terletak di daerah Tegal. Saat ini emporio sudah memiliki 5 cabang di tegal tepatnya di daerah Talang, Slawi, Mejasem, Grogol dan satunya terletak di daerah Brebes. Rasanya kurang puas jika emporio bakery hanya ada 5 outlet saja, karena semakin banyak pelanggan setia emporio yang percaya dengan kualitas Roti Emporio  dari rasa, tekstur, variasi roti yang menarik dan harga lebih ekonomis, sehingga Emporio Bakery kedepannya akan membuka lebih banyak cabang, bukan hanya di daerah tegal saja namun lebih menyebar di segala penjuru kota di Indonesia. hal tersebut adalah salah satu dari mimpi kami agar pelanggan setia emporio lebih mudah untuk mencari roti emporio.


        Emporio bakery sangat peduli dengan kepuasan pelanggan, bukan hanya puas dari segi prodaknya saja tetapi juga puas dengan pelayanan yang di lakukan oleh pramuniaga dan kasir emporio. Karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan  adalah prinsip utama kami dari datang sampai dengan pulang, kami siap melayani customer dengan sepenuh hati dan memberikan solusi dari kesulitan pelanggan ketika memilih prodak yang di cari dan pas sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu kami akan selalu meningkatkan kualitas Prodak dan pelayanan kami agar pelanggan merasa betah dan nyaman untuk belama-lama belanja di outlet Emporio Bakery.

      Emporio memiliki banyak sekali variasi roti dan beraneka macam rasa, seperti roti keju,roti  coklat, roti abon, aneka selai,roti mocca,roti kacang hijau,roti  kacang merah dan masih banyak lagi varian rasa yang lain, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tidak menemukan rasa roti yang di suka..
Salah satu prodak terfavorit kami adalah Donat Box k yang menjadi pilihan utama pelanggan saat datang ke outlet kami, selain dari rasanya yang enak, donat box ini juga bisa di bagi karena berisi 8pcs donat untuk menambah keseruan saat berkumpul dengan keluarga.

Mini Donuts Emporio Bakery, donat empuk dan lezat dengan toppingan donat yang berbeda-beda  di tambah dengan nikmatnya sensasi rasa yang istimewa..
Dibuat dengan penuh cinta dan dari bahan-bahan yang berkualitas, Emporio Donuts cocok sekali di hidangkan untuk cemilan bersama keluarga, untuk oleh-oleh ataupun bingkisan.

    Manfaat Konsumsi Donat Bagi Kesehatan
    Donat adalah makanan ringan yang serba
    praktis untuk mengganjal perut. Ternyata
    manfaat donat bukan hanya dijadikan sebagai
    penghilang rasa lapar saja, tapi kandungan
    vitamin dan gizi didalam donat dipercaya
    mampu menjaga kesehatan jantung. Jenis
   donat yang mampu menyehatkan jantung ini
   adalah donat kentang. Manfaat donat kentang
   selain rasanya yang lezat juga sangat baik
   untuk kesehatan.
   Jadi, jika selama ini kalian suka makan donat maka tenyata kebiasaan tersebut tidaklah menimbulkan kerugian bagi kita. Karena ternyata manfaat donat juga sangat bagus untuk kesehatan.
Penelitian menunjukkan bahwa minyak , dengan caranya sendiri, mampu meningkatkan otot jantung dan mengurangi jumlah kerusakan saat serangan jantung. Kepada daily mail, ketua study lauren haar dari universitas cincinnati mengatakan, “ini menunjukkan bahwa makanan tinggi lemak memiliki kemampuan membantu fungsi jantung".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

instagramardi

@templatesyard