Wa/Hp 0857 4388 8563 | Roti Kering Bagelan Emporio Bakery Tegal

Wa/Hp 0857 4388 8563 | Roti Kering Bagelan Emporio Bakery Tegal

BAGELEN SUSU | EMPORIO BAKERY


Roti Kering Bagelan Emporio Bakery Tegal - Emporio Bakery merupakan toko Kue yang terletak di daerah Tegal. Saat ini emporio sudah memiliki 5 cabang di tegal tepatnya di daerah Talang, Slawi, Mejasem, Grogol dan satunya terletak di daerah Brebes. Rasanya kurang puas jika emporio bakery hanya ada 5 outlet saja, karena semakin banyak pelanggan setia emporio yang percaya dengan kualitas Roti Emporio  dari rasa, tekstur, variasi roti yang menarik dan harga lebih ekonomis, sehingga Emporio Bakery kedepannya akan membuka lebih banyak cabang, bukan hanya di daerah tegal saja namun lebih menyebar di segala penjuru kota di Indonesia. hal tersebut adalah salah satu dari mimpi kami agar pelanggan setia emporio lebih mudah untuk mencari roti emporio. 


Emporio bakery sangat peduli dengan kepuasan pelanggan, bukan hanya puas dari segi prodaknya saja tetapi juga puas dengan pelayanan yang di lakukan oleh pramuniaga dan kasir emporio. Karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan  adalah prinsip utama kami dari datang sampai dengan pulang, kami siap melayani customer dengan sepenuh hati dan memberikan solusi dari kesulitan pelanggan ketika memilih prodak yang di cari dan pas sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu kami akan selalu meningkatkan kualitas Prodak dan pelayanan kami agar pelanggan merasa betah dan nyaman untuk belama-lama belanja di outlet Emporio Bakery.

Emporio memiliki banyak sekali variasi roti dan beraneka macam rasa, seperti roti keju,roti  coklat, roti abon, aneka selai,roti mocca,roti kacang hijau,roti  kacang merah dan masih banyak lagi varian rasa yang lain, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tidak menemukan rasa roti yang di suka.

       Nah salah satu produk unggulan kami adalah roti kering bagelen.. 
Roti kering khas yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, roti kering yang biasa disebut dengan bagelen yang terkenal dengan tekstur roti yang renyah dan gurih. roti kering ini biasa di sajikan ketika lebaran, roti bagelen ini juga cocok untuk di jadikan sebagai cemilan, oleh oleh, buah tangan, hantaran, bingkisan keluarga, ataupun untuk stok makanan di rumah ketika lagi mager. dengan kemasan yang Menarik dan tetap Elegan tanpa mengurangi kepercayadirian anda ketika membawanya. Bahkan sudah banyak artikel yang membahas tentang kue kering  yang satu ini seperti resep kue kering lebaran dan gambarnya, resep kue kering semprit, resep kue kering modern, resep kue kering unik, resep kue kering lebaran terbaru. 

     Bagelan susu emporio bakery ini memiliki tekstur kering dan renyah, dipadukan dengan cita rasa gurih yang di campur dengan susu asli yang lezat,  membuat rasa gurihnya semakin kuat dan enak di lidah. Roti kering bagelen ini sangat baik di konsumsi setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan yang bekualitas dan di produksi secara higienis. Selain itu semua produk emporio bakery sudah memperoleh label halal MUI.

Harga per pcs roti bagelen Rp.23.000
Informasi Selengkapnya Silahkan Hubungi No di bawah ini
Hp/Wa 0857 4388 8563 (Uci)

Follow Us
Facebook
Fanspage




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

instagramardi

@templatesyard